Type Approval Venus VT-12

12PT Subur Semesta mengeluarkan jenis perangkat USB modem vt-12, perangkat tersebut sudah mendapatkan sertifikat resmi dari postel. Perusahaan kami yang mengerjakan proyek type approval tersebut, pada waktu itu kami juga sedang mengerjakan proyek type approval d-link. Alat ini berfungsi untuk layanan internet, bisa digunakan di mana aja, sehinga kita dengan mudah mendapat layanan intenet di manapun kita berada. Sebetulnya sih vt-12 sudah lama di sertifikasi, namun baru sekarang ini kami bisa menceritakannya. Alat ini sangat pas bagi orang yang membutuhkan koneksi internet di mana aja.

Vt-12 menggunakan kartu CDMA Ruim ( Kartu Star One, Kartu Flexi, Kartu Esia, Kartu Happy, Kartu Smart, Kartu Fren, Kartu Ceria ). Untuk kecepatannya sampai 153,6kbps (Averaging 60 to 100 kbps) . Kegunaan alat ini diantaranya, Bisa menerima telpon walaupun sedang menggunakan koneksi internet, bisa mengirim dan menerima sms. Ditampilan belakang pembungkus modem di lengkapi dengan data spesifikasi. Didalamnya juga terdapat kartu garansi selama emam bulan. Jika terjadi kerusakan pada alat tersebut sebum emam bulan, anda bisa menukarnya, dengan catatan alat tersebut rusak bukan karena terbakar/ kemasukan air/terjatuh.

Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau yang sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar anda tidak berurusan dengan pihak yang berwajib. Semoga bermanfaat….

Iklan

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di PT Subur Semesta dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Type Approval Venus VT-12

  1. RORI SYAPUTRA berkata:

    PAK SUBUR…SAYA BARU 2 HARI PAKEK’ VT 12,KO”’SERNG DISCONNECT GITU,,LNGSUNG ERROR…Y TERPAKSA SAYA MATIIN TOMBOL POWER DI NOTEBOOK SAYA,,BAGAIMANA SOLUSINYA PAK SUBUR………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s