HSPDA USB Modem Huawei E160

Jenis perangkat HSPDA USB Modem Huawei E160 ini baru saja selesai di sertifikasi pada tanggal 29 juni 2009. Perangkat tersebut di produksi oleh PT Subur Semesta dan sekarang sudah beredar luas di pasaran. PT Subur Semesta mempercayakan kepada perusahaan kami untuk mengerjakan proses type approval HSPDA USB Modem Huawei E160, dan semu proses sertifikasi berjalan dengan lancar sampai sertifikat tersebut terbit secara resmi dari postel. HSPDA USB Modem Huawei E160 berbentuk menarik dan ukurannya pun cukup kecil sehingga alat tersebut dapat dengan mudah dibawa kemana-mana.

Untuk pengambilan dokumen kelengkapan perangkat HSPDA USB Modem  Huawei E160, kebetulan saya sendirilah yang mengambil dokumen tersebut ke PT. Subur Semesta. Saya juga yang megambil perangkat waktu akan di ajukan pengajuan sertifikasi. Setelah sertifikat yang diinginkan oleh PT. Subur terbit secara resmi dari postel, dalam pengembalian sample alat dan sertifikat, saya juga menyerahkannya langsung ke PT. Subur Semesta.

Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau sudah mendapatkan serifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan perangkat yang sudah di sertifikasi tentunya sudah teruji di balai besar pengujian perangkat telekomunikasi, sehingga mutu dan kualitas perangkat atau alat terjamin.

Iklan

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Perangkat Telekomunikasi dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke HSPDA USB Modem Huawei E160

  1. Ping balik: Mobile-8 Meluncurkan Layanan 3G Berteknologi CDMA | Hari's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s