Cara Belajar Seo

Pada postingan saya sebelumnya, saya pernah menulis artikel tentang cara belajar seo untuk pemula, dan kali ini saya akan menulis tentang cara belajar seo. Tapi sebelumnya saya mau menginformasikan kepada pembaca, khususnya distributor atau importir yang kesulitan atau tidak punya waktu untuk mengurus sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi siap membantu sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel. Dan perangkat yang sudah di sertifikasi, tentunya sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi, sehingga dapat dipastikan aman dalam penggunaannya dan memenuhi standar internasional.

Belajar seo tidak pernah berakhir, mengapa? Karena evolusi dari mesin pencari itu sendiri yang mengubah algoritma dari waktu ke waktu. Keduanya mungkin akan akan setuju dengan saya karena google telah merubah algorthim beberapa kali untuk memastikan pengunjung dari mesin pencari mendapatkan pengalaman terbaik saat mencari informasi dimesin pencari.

Pertanyaan untuk pemula misalnya: kita menulis untuk dilihat google atau menulis untuk dinikmati manusia. Namun kombinasi dari dua-duanya yang akan menjadi lebih baik. Latihan seo untuk pemula kontes yang hanya sekitar sudut belajar seo untuk pemula.

Blog ini, blog yang anda baca sekarang masih berjibaku untuk mendapatkan peringkat lebih baik. Hari ini saya akan berbagi dengan anda bagaimana cara mendapatkan indeks oleh google dalam 10 jam setelah blog ini di buat.

  1. Submit ke Digg beralamat di http://digg.com/
  2. Submit ke Stumbleupon beralamat di http://stumbleupon.com/
  3. Submit ke Propeller beralamat di http://propeller.com/

Itulah sebabnya mengapa saya tidak mengirimkan URL ke google blog ke google. Saya biarkan google menemukan blog ini secara alami, bukan saya mengirimkan URL ke google. Jika anda ingin memeruksa baik google memiliki indeks blog anda, cukup site://yoururl.com.

Mendapatkan indeks oleh oleh google sangat cepat tidak terlalu sulit, tetapi untuk mendapatkan peringkat tinggi oleh google adalah masalah yang cukup sulit dan perlu banyak latihan dan belajar lebih banyak lagi dari senior-senior kita.

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Celoteh dan tag . Tandai permalink.

4 Balasan ke Cara Belajar Seo

  1. Multibrand berkata:

    Salam kenal mas,
    Saya tahu blog anda yang bagus ini dari Blog catalog.
    Nanti kalau saya ada pertanyaan tentang internet boleh
    dong saya tanya anda.
    multibrand.blogspot.com.

  2. Ping balik: Belajar Seo Untuk Pemula | Hari's Blog

  3. Ping balik: Tips Seo Ular Mematuk Keyword | Hari's Blog

  4. Ping balik: Belajar SEO - Optimasi SEO Onpage | Hari's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s