Trik Menembak Keyword dengan tepat

Pada postingan saya sebelumnya, saya menulis artikel tentang tips seo ular mematuk keyword, kali ini saya akan menulis tentang trik menembak keyword dengan tepat. Tapi sebelumnya saya mau menginformasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi sebaiknya yang ada lebel postelnya, karena dapat di pastikan perangkat tersebut sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi, sehingga mutu dan kualitas perangkat terjamin.

Bagi para distributor dan importir yang kesulitan atau tidak punya waktu untuk mengurus proses sertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel siap membantu sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel, dan kembali ke pokok pembahasan. Lihat para Jagoan SEO di Kontes SEO dengan kata kunci Aku Jagoan SEO yang menurut aku termasuk Keyword musiman, tahu khan keyword juga sama ada musim duren, musim jambu, musim hujan dan musim kemarau.

Dulu pernah coba iseng posting tentang ‘cegah satwa punah’ saat ada kontes seo di adsense.sby, untuk masuk 50 besar di mesin pencari google susahnya minta ampun. Eh … sekarang kontes seo sudah usai blogspot malah nangkring di posisi 9 seperti bisa dilihat di mesin pencari google ini. Hari gini apa masih laku kata kunci cegah satwa punah ? Jangan-jangan nanti blog kita nangkring di rangking satu aku jagoan seo setelah kontes seo ini berakhir.

Seperti ungkapan ‘ bocah ajaib jagoan SEO’, Ikutan Kontes SEO atau Optimasi SEO. Saya lebih memilih optimasi aja deh. Silahkan anda memilih mau ikutan lomba atau kontes seo sekalian belajar menembak kata kunci Aku Jagoan SEO, atau memilih optimasi SEO blog masing-masing. Kekurangan dan kelebihan sudah dibahas sama Bocah Jagoan SEO diatas .. jadi aku sekarang mau menembak keyword abadi.

Kata kunci yang saya anggap abadi adalah keyword Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel, walaupun hanya masuk urutan ke 3 besar tapi trafik visitor atau kunjungan ke blog kita insya allah bisa diharapkan dalam jangka waktu cukup lama. Menembak keyword jitu Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel, apa yang kira-kira pertama-tama saya lakukan sebagai blogger pemula. saya sengaja tidak memakai kata kunci Aku Jagoan SEO supaya tidak mengganggu jalannya kontes.

Setelah agak sukses di kata kunci ‘Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi‘ malam ini nekad mencoba kata kunci ‘Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel’ mudah2 an bisa masuk 50 besar. Kalau Top 10 mana mungkin , para Jagoan SEO pada nangkring di keyword abadi ini. Here we go … peserta kontes Aku Jagoan SEO

Menuliskan sedikitnya tiga atau empat kali keyword jitu yang anda tembak dalam halaman yang anda targetkan. Tentu saja jumlah tersebut sebanding dengan jumlah teks yang dituliskan pada halaman yang akan mengejar kata kunci Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel. Jika teks yang terkandung juga banyak, jelas jumlah pengulangan keyword ‘Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel’ juga bertambah.

Menarik untuk diamati, dari hasil pemantauan dalam rangka optimalisasi penggunaan search engine ini, pada hasil terbaik dari pencarian yang ditampilkan memiliki kata kunci ‘Jasa Sertifikasi Perangkat telekomunikasi Postel‘ yang berulang pada halaman tersebut.

Sebagai tambahan semua kata yang terkait dengan kata kunci ‘Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel‘ digunakan terpisah-pisah pada teks yang dimunculkan. Begitu juga dalam penulisan kalimatnya, gunakan kata kunci ‘Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel‘ dalam berbagai pengertian yang mungkin dituliskan.

Kepadatan dari kata kunci Jasa Sertifikasi Perangkat telekomunikasi Postel merupakan ukuran relatif dari penggunaan keyword ‘Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel‘ tersebut pada halaman yang dimaksud. Sebagai contoh, jika suatu halaman terdapat 100 kata, kata kunci ‘Jasa Sertifikasi perangkat Telekomunikasi Postel’ diulang sebanyak 5 kali, maka kepadatan kata kunci ‘Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel‘ dianggap 5 %. Jika persentasi ini sangat rendah, maka search engine tidak mengambil perhatian cukup tinggi dari halaman yang dimaksud.

Sedangkan jika jumlah kata kunci ‘Jasa sertifikasi perangkat Telekomunikasi Postel‘ tersebut terlalu tinggi, search engine malah curiga bahwa halaman tersebut dianggap sebagai salah satu perilaku spam, atau informasi yang menjerumuskan hasil pencarian. Jika hal itu terjadi maka halaman tersebut akan berada pada peringkat rendah.

Nilai optimal dari kepadatan kata kunciJasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel‘ itu sebaiknya antara 5%-7%, pada kasus penggunaan kalimat ‘Jasa Sertifikasi Perangkat telekomunikasi Postel’ sebagai kunci, anda disarankan untuk menghitung jumlah kalimat kunci ‘Jasa Sertifikasi Perangkat telekomunikasi Postel’ tersebut dari jumlah kata yang dimunculkan secara menyeluruh pada deskripsi yang ditampilkan.

Penggunaan kata kunci ‘Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel’ yang melebihi dari 7% tidaklah merupakan kabar positif bagi peringkat anda. Buatlah keyword ‘Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel’ tersebut seakan-akan disampaikan secara alami. Sekian dulu pengamatan dari aku untuk para peserta pertandingan SEO ( Aku Jagoan SEO ) saya coba blog ini menembak keyword jitu ‘Jasa Sertifikasi perangkat Telekomunikasi Postel’.

Cek besok pagi ahh … mudah-mudahan sudah masuk top40 Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel. Demikian informasi dari saya tentang trik menembak keyword dengan tepat yang dapat saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan anda.

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Tips dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Trik Menembak Keyword dengan tepat

  1. Ping balik: Belajar SEO - Optimasi SEO Onpage | Hari's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s