Cara Keluar Dari Sandbox

Selamat datang di Hari’s Blog, anda masih ingatkan tentang postingan saya sebelumnya…? apakah anda sudah membacanya? Saya ingatkan sekali lagi bahwa postingan saya sebelumnya tentang latihan seo untuk pemula, dan kali ini saya akan menulis artikel tentang cara keluar dari sandbox. Tapi sebelumnya saya mau menginformasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi sebaiknya yang ada lebel postelnya, karena dapat dipastikan perangkat telekomunikasi tersebut sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi, sehingga mutu dan kualitas perangkat terjamin.

Bagi anda yang kebingungan menyertifikasi perangkat telekomunikasinya, perusahaan kami bergerak dibidang Jasa Sertifikasi Perangkat Telekomunikasi Postel siap membantu sampai sertifikat yang diinginkan terbit secara resmi dari postel, dan kita kembali ke pokok pembahasan utama.

Cara keluar dari sandbox? Bagaimana cara keluar dari sanbox? masalah yang sering di perbincangkan oleh blogger dan menjadi mook yang menakutkan adalah sandbox atau kotak pasir, mungkin ini bagaikan penjara bagi blog dan merupakan malapetaka bagi si penglola blog, mengapa? nah lo tanya kenapa? sudah barang tentu jika blog masuk sandbox maka hampir di pastikan semua keyword yang ditembak pasti hilang dari serp, itu yang saya dengar dari beberapa suhu seo.

Sandbox atau kotak pasir diakibatkan oleh over optimasi, kalu di ibaratkan ce kek mobil yang kelebihan penumpang, gimana tuh mobil kelebihan penumpang? yang pasti mobil itu bakalan lamban, boros bensin, akibat terburuknya bisa terjadi kecelakaan maut karena penumpang yang di dalamnya melebihi kapasitas mobil, begitupun dengan blog, jika kelebihan muatan ya bisa seperti itu makanya google memberikan hukuman sandbox agar blog tersebut mematuhi peraturan yang berlaku, lalu bagaimana cara keluar dari sandbox? sabar atuh, lihat jurus bagaspati dulu ah,,,hihihihih

Cara keluar dari sanbox ya? hmmmmm…..gimana ya, ini menurut pengalaman saya saja yach, ketika saya masuk sanbox, yang saya lakukan adalah…..

  • Posting Secara teratur
  • Carikan Backlink Berkualitas
  • Edit post yang ditengarai penyebab masuk sandbox
  • Berikan Ping dari blog lain (dummy)
  • Jika Perlu Ganti theme/template

Lima point tadi adalah cara pakar seo keluar dari sandbox dan alhamdullilah cara itu bekerja dengan baik di blog teman saya, sekitar 2-3 minggu baru bisa keluar dari sandbox, nah lo lama….ya iyalah lama bahkan ada yang nunggu sampe 6 bulan loh untuk bisa keluar dari sandbox ga percaya, googling dah/tanya ma om google yang punya search engine….lihat tips seo ular mematuk keyword sebelum kenali dan kunjungi sanboxnya.

Begitulah cara keluar dari sandbox ala Hari’s Blog di seo motivation, halah….dijamin berhasil engga tuh? ladala minta jaminan cara keluar dari sandbox, saya ga bisa ngasih jaminan apa2 loh, ini tergantung dari garis tangan masing-masing coz saya bukan apa2 nya google…hihiihih….jadi apa salahnya di coba….monggo di coba Cara keluar dari sandbox ala Hari’s Blog.

Demikian informasi dari saya tentang cara keluar dari sandbox yang dapat saya sampaikan, semoga bisa menjadi inspirasi anda dalam mengolah blog atau situs anda.

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Tips dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke Cara Keluar Dari Sandbox

  1. Ping balik: Terminologi Seo | Hari's Blog

  2. Blogger Media berkata:

    Makasih infonya. salam kenal.

  3. anita berkata:

    yaa mudah2an site ku ini, habis baca artikel anda bisa keluar dari penjara, makasih atas artikel nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s