Ungkapan Untuk Sahabat

Contest yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina pada sekarang ini memang lagi ramai-ramainya di kaca benggalanya mbah google. Contest yang berjudul Kerja Keras Adalah Energi Kita diikuti oleh berbagai peserta dari yang tua sampai yang muda, dari anak-anak sampai bapak-bapak, kakek-kakek sampai nenek-nenek, hehehe….

Saya sendiri sih gak ikut contest tersebut, karena tidak ada waktu buat posting. Dan rasanya capek juga kalau habis pulang kerja terus utak-atik komputer. Buat temen saya yang mempunyai blog dengan nama Hari’s Blog dan Kerja Keras Adalah Energi Kita saya dukung dan kasih becklink, semoga anda sukses.

Memang contest kali ini saya lihat begitu banyak peminatnya dan untuk blog temen saya yang artikelnya masuk sandbox, saya ikut prihatin setelah mendengarnya. Dan buat semua yang ikutan contest saya ingatkan, optimasi contest jangan sampai lupa makan karena akan berdampak kurang baik bagi kesehatan anda.

Untuk contest pertamina ini akan berakhir pada tanggal 5 januari 2009, masih lama juga ya….? Bagi yang belum ikutan, silahkan daftar karena masih banyak kesempatannya. Sebenarnya saya sendiri juga pingin daftar sih, tapi gak punya modal buat ke warnetnya hihihihi….

Bagi para sahabat diblogger yang kenal saya, saya mohon dukungan dan do’a restunya buat sahabat saya yang sedang mengikuti contest pertamina, copi paste saja artikel ini terus terbitin diblog kalian, gampangkan,,,? Itu pun jika anda mau memberikan dukungan. Bagi yang sudah memberikan dukungan saya ucapkan banyak-banyak terima kasih. Semangat terus sahabatku, saya do’akan semoga sukses dalam mengikuti contest pertamina 2009. Kerja Keras Adalah Sumber Energi Kita….Semangat, semangat, semangat….!!!!

Sumber berita dari sahabat saya.

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Kerja Keras Adalah Energi Kita dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s