Mbah Gendeng Ada Dimana-mana

kontes seo mbah gendengDimana-mana sekarang ada mabah gendeng, termasuk saya sediri juga mbah gendeng. Sebenarnya ada apa sih dengan mbah gendeng? Hehehe..Balum tahu ya?

 

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya mbah gendeng pada bulan januari tanggal 21 2010, mabah gendeng mengadakan kontes seo kecil-kecilan, koq keci-kecilan? Karena modal mbah gendeng pas-pasan, maklum lah…Dia masih kuliah dan kebutuhan hidup jaman sekarang kan tinggi, apalagi di belum kerja kali, atau mungkin dia punya sambilan kerja.

Ngomong-ngomong tentang mbah gendeng, dia ulang tahun yang keberapa sih bro pada tanggal 21 januari besok, tanya miswan pada pethol. Besok mbah gendeng akan merayakan ulang tahunnya yang ke 23 wan.. Kamu ikutan kontesnya gak? tangnya Pethol pada Miswan. Lah wong saya ngeblog aja masih jarang-jarang apalagi ikutan kontes seo, ya bisa di ketawain sama senior-senior jawab miswan. Jangan pesimis kaya gitu dong Wan, kalau belum bertempur dah menyerah gitu, gimana Indonesia bisa maju, paling gak kita mencoba ikutan dulu, urusan kalah menang itu belakangan yang penting kita ikut andil dalam dunia kontes seo jawab Pethol.

Saya bukannya gak mau mencoba Thol, tapi saya juga lagi ikutan contest yang diadakan oleh PT. Pertamina, kontest apaan tuh tanya Pethol?. Kontest terebut diadakan dalam rangka menyambut ulang tahun pertamina, dengan kata kunci Kerja Keras Adalah Energi Kita jadi saya gak punya waktu untuk ikutan kontes mbah gendeng, oooo…Gitu tho jawab Pethol. Kalau saya sih dari pertama sudah ikutan kontes mbah gendeng, Buat iseng-iseng lah Wan, kali aja menang dan dapat hadiah kan lumayan buat beli domain.

Dah di halaman nomer berapa wan blog punya kamu yang ikut kontes Kerja Keras Adalah Energi Kita, tanya Pethol? Blog saya gak nongol di google Thol, mungkin pesertanya pinter-pinter atau mbah googlenya sendiri yang sentimen ma aku, jawab Miswan.

Tapi sebelumnya kamu dah pernah ikut kontest belum Wan, tanya pethol? Belum Thol.. contest Kerja Keras Adalah Energi Kita itu kontest pertamaku thol, jadi ya belum banyak pengalamannya jawab Miswan.

Oya Thol, ngomong-ngomong apa aja sih hadiahnya buat yang menang kontest mbah gendeng? Jadi penasaran nieh.

Untuk pemenang pertama mendapatkan uang Rp450.000, yang kedua mendapatkan uang sebesar Rp 250.000 dan untuk pemenang ketiga sampai dengan ke lima mendapatkan Batu akik + minyak buluh perindu, dan yang terakhir door prize sebanyak tiga orang. Dan kata kalau cuma batu akik boleh diminta dan harus tahu mau dikhususkan buat apa (maksudnya bisa buat pengasihan, wibawa, dan sebagainya).

Wah…cukup menarik juga ya Thol? Apa lagi kalau dapet buluh perindu, bisa nempel nieh cewe-cewe, Gua juga mau ikutan akh…hihihih…Kata Miswan sambil ketawa, dan beranjak pulang untuk mempersiapkan artikel untuk kontest mbah gendeng.

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Mbah Gendeng dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s