Kerja Keras Kontes

Kerja Keras Adalah Energi Kita itu merupakan keywod kontes yang diselenggarakan oleh PT.Pertamina. Untuk peserta kontes PT.Pertamina saat ini mencapai 652.000, cukup banyak sekali bukan? Dan saya bukan termasuk peserta kontes, hanya memberikan suara saja kepada peserta kontes Kerja Keras Adalah Energi Kita, karena blog ini belum cukup umur untuk mengikuti kontes begituan, kalah tua dengan blog-blog senior dan dapat dipastikan pasti kegencet dan terlempar dari mesin pencari, hehehe….

Saya sebetulnya sedang bingung dengan peserta kontes, mereka itu sebetulnya menggunakan cara apa sich biar bisa nongol di search engine, pada hal blog saya yang lainnya yang ikut kontes Kerja Keras Adalah Energi Kita, qo gak muncul-muncul dimesin pencari ya… apa google sentimen sama blog saya, apa emang saya masih perlu belajar banyak tentang seo?

Berbagi macam jurus sudah saya gunakan untuk meningkatkan kekuatan di mesin pencari, seperti anjuran temen saya untuk menggunakan jurus seo menjelang senja, juga gak ada gunanya, komen disana-sini sampai lupa makan dan minum juga gak ada hasilnya, mungkin salah satu penyebanya adalah blog saya kalah tua dengan blog para senior, mesin pencari mungkin mendahulukan blog yang lebih tua dari pada blog yang baru lahir.

Yang jelas blog saya kalah start dalam kontes kerja keras adalah enrgi kita, telat sekitar hampir tiga mingguan lah, pantes saja blog saya gak mau nongol-nongol dimesin pencari, mungkin kalau sekarah sudah nongol kali dimesin pencari, saya sendiri belum mengeceknya untuk saat ini.

Kalau kalah start saya rasa gak begitu penting, toh masih banyak waktu dan ada juga yang baru start karena habis ikutan kontes kenali dan kunjung objek wisata di pandeglang, kontes tersebut saya juga gak ikutan, karena kesibukan saya sebagi karyawan yang bekerja dilapangan, dan pulang pasti capek dan biasanya langsung tidur.

Finish contest kerja keras adalah energi kita sih masih jauh, sekitar satu bulan lebih lagi, bagi yang mau ikutan sih belum terlambat, akan tetapi memerlukan tenaga yang ekstra untuk dapat muncul di sepuluh google.

Untuk saat ini, saat saya menulis postingan, yang menjadi nomor satu dalam kontes pertamina kerja keras adalah energi kita adalah belajar seo dot com, hebat sekali dia bisa ngegusur pemilik blog im dot stillalone dot com, entah kenapa pemilik blog tersebut retingnya saat ini turun, mungkin dia sibuk dengan pekerjaannya kali, sehingga kontesny adak sedikit kurang perhatian sehingga menurun.

Untuk peserta kontes diurutan nomor dua saat ini diduduki oleh startdreamingstopaction dot com, blog ini bekas peserta stop dreaming start action kali yang diselenggarang oleh mabah bisnis online joko susilo yang terkenal itu. Pantas saja dia bisa menduduki urutan nomer kedua, blognya sudah lama melintang didunia internet khususnya.

Sedangkan untuk posisi ketiga dalam kontes diduduki oleh blog dengan url umpcinfo dot com. Sebelumnya dia sempat menjadi jawara berminggu-minggu dalam kontes ini, tapi karena kesibukan yang melelahkan sehingga blognya sedikit kurang terurus, jadi tergusur diurutan nomer ke tiga. Tapi saya yakin dia bisa menyusul kembali rekan-rekan yang lainnya, karena dia mempunyai blog yang cukup berkualitas.

Untuk urutan ke empat saat ini diduduki oleh pemilik blog dengan nama url dwimarni dot com, hemmm… hebat juga blognya ya bisa menduduki posisi keempat, kapan ya blog punyaku dapat menduduki posisi keempat, akh… itu cuma mimpi kali, dan kalau nyata pasti saya membutuhkan waktu yang sangat lama dan harus belajar dulu tentang teknik-teknik seo.

Sedangkan diurutan nomor kelima diduduki oleh pemilik blog dengan nama url phreakaholic dot com, blog ini juga sempat menduduki posisi pertama tapi tidak lama, hanya beberapa hari saja, dan saya rasa blog phreakaholik dapat menyusul ketertinggalannya karena blognya memeiliki kualitas yang bagus menurut saya, koq jadi ngomongin posisi kontes ya, padahal tadinya kan saya mau posting tentang kerja keras kontes, kenapa jadi begini? Ya sudah untuk artikel kerja keras kontes saya tulis di lain waktu saja, karena sekarang sudah malam, dah waktunya istirahat dan sampai jumpa di artikel saya selanjutnya, dan dukung terus kerja keras adalah energi kita..!!!!

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Kerja Keras Adalah Energi Kita dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s