Bike To Green Bersama Menpora Diikuti 3.000 Peserta

Waduh gawat, blog ini sudah lama sekali saya update, samapi-sampai alexanya melambung tinggi. Harap maklum ya… Pemiliknya lagi sibuk dengan pekerjaannya. Oke dilanjut, Sekedar mengingatkan saja bahwa pada postingan sebelumnya di blog Binis Type Approval membahas tentang DPRD Minta Perda Unggas Ditunda, dan kali ini saya akan membahas tentang Bike To Green Bersama Menpora Diikuti 3.000 Peserta. Menurut informasi bahwa Acara sepeda santai dengan event ”Bike To Green” bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Alifian Mallarangeng bakal dibanjiri sekitar 3.000 peserta. Jumlah tersebut sesuai dengan target panitia pelaksana.

Peserta yang ikut adalah dari kalangan komunitas, pecinta dan pemerhati biker’s di Sulsel, serta masyarakat umum. Pada eventini,tidak hanya digelar sepeda santai, berbagai acara lain juga digelar seperti pameran sepeda MTB-produk sponsor, servis sepeda gratis,marching band, bikeclinic, bursa sepeda, peralatan sepeda, serta undian doorprizedan hadiah menarik lainnya. Panitia pengarah kegiatan Adi Rasyid Ali mengatakan, kegiatan tersebut digelar atas dukungan Menpora, Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar,serta pihak sponsor yang terlibat. ”Acara ini juga bagian dalam rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), ujarnya. Hadiah utama event ini,yakni sepeda motor Suzuki Matic (Spin). Sementara hadiah lainnya seperti sepeda Polygon, TV, laptop, ponsel, tiket pesawat Makassar- Bali (PP), vouchermenginap di hotel, serta helm sepeda.

Biaya pendaftaran peserta sebesar Rp10.000 per orang menurut informasi yang didapat oleh Type Approval Indonesia melalui mesin pencari google.  Event ini akan digelar mulai pukul 05.30–11.00 Wita, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (16/5) mendatang. Adapun rute sepeda santai, yakni start dari Anjungan Pantai Losari dan finis di Pantai Akkarena GMTD Makassar.

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Bloging dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Bike To Green Bersama Menpora Diikuti 3.000 Peserta

  1. Ping balik: Krisis Air Bersih Harus Diatasi « Bisnis Type Approval

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s