kawanan rampok bersenjata tajam

IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia -> Kantor cabang maskapai Batavia Air di Jalan A Yani Km 4 Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (24/12/2010) sekitar pukul 15.15 Wita dibobol kawanan rampok bersenjata tajam.

Peristiwa itu berlangsung sekitar 20 menit. Para perampok berhasil membawa kabur uang dalam brankas senilai Rp 80 juta dan uang yang akan disetorkan oleh salah seorang agen sebesar Rp 10 juta.

Peristiwa tersebut langsung membuat geger warga yang melintas di kawasan tersebut. Anggota Polsekta Banjarmasin Timur dan Reskrim Polresta Banjarmasin langsung menuju lokasi kejadian untuk mengamankan kantor itu.

Beberapa karyawan kantor tersebut masih terlihat syok. Beberapa karyawati tak kuasa membendung air mata, karena masih trauma dengan kejadian tersebut sehingga tidak bisa dimintai keterangan oleh petugas.

Penuturan saksi mata, kawanan perampok itu berjumlah empat orang yang mengendarai kendaraan roda dua. Saat masuk, mereka masih mengenakan helm. Namun kaca penutupnya dibuka dan dengan cepat mengikat tangan dan kaki karyawan tersebut sambil mengancam akan membunuh jika melawan.

Para perampok juga minta agar dibukakan brankas berisi uang yang akan dikirim ke Jakarta menggunakan pesawat penerbangan malam, lantaran semua bank tutup dan tidak bisa transfer.

“Mereka masuk dan langsung mengancam kami. Sebagian kawanan itu mengikat tangan dan menutup mata,” kata Masrani, salah seorang saksi mata.

Kemudian mereka beraksi menguras seluruh uang yang ada dalam kantor tersebut dan langsung meninggalkan para karyawan dalam kondisi yang masih diikat dan tertutup kedua matanya itu.

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s