Merencanakan membuka Jambore Nasional Gerakan Praja Muda Karanan

Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono merencanakan membuka Jambore Nasional Gerakan Praja Muda Karanan (Pramuka) di Danau Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, akhir Juli 2011.

Asisten Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Sumsel, dr Aidit Aziz, di Palembang, Minggu, mengatakan bahwa hal itu telah disampaikan Presiden yang menyatakan bersedia membuka pelaksanaan Jambore Nasional Gerakan Pramuka tersebut.

Jambore Nasional Gerakan Pramuka itu nantinya akan diikuti ribuan peserta dari seluruh provinsi di Indonesia.

Selain itu jambore tersebut juga akan dihadiri utusan dari negara tetangga sehingga kegiatan tersebut semakin meriah, ujar dia pula.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain itu kegiatan jambore tersebut merupakan salah satu kepercayaan pemerintah pusat terhadap provinsi Sumsel sehingga harus didukung bersama.

Namun, jambore itu diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di daerah itu, kata dia pula.

Ketua kwarir daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sumsel, H. Abdul Shobur, mengatakan, penyelenggaraan jambore tersebut diharapkan berlangsung sukses.

Sekarang ini lokasi penyelenggaraan hampir selesai termasuk kepanitiaan sehingga kegiatan tersebut benar-benat sudah matang, kata dia.

Lokasi jambore itu nantinya selain tempat pemondokan peserta juga ada tempat pertemuan tersendiri untuk melaksanakan berbagai kegiatan. Demikian catatan online Type Approval Indonesia tentang Merencanakan membuka Jambore Nasional Gerakan Praja Muda Karanan.

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Artikel, Bloging dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Merencanakan membuka Jambore Nasional Gerakan Praja Muda Karanan

  1. shantibisnis berkata:

    Numpang promo ya gan..:D

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA /MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka blog SHANTI BISNIS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s