Mulyadi Sulaeman

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah merupakan ping sebagai kalimat pembuka. PT Fortune Indonesia Tbk (FORU) memiliki target pendapatan usaha dapat tumbuh minimum 10 persen, dan laba bersih sebesar 20 persen.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur PT Fortune Indonesia Tbk, Mulyadi Sulaeman, di Jakarta, Jumat ( 24/6/2011 ).

Mulyadi pun menambahkan, perusahaan yang bergerak di bidang public relations ini, berkeinginan untuk dapat tumbuh secara anorganik (pertumbuhan perusahaan melalui merger atau akuisisi perusahaan lain). “Tapi belum tahu apakah merger atau akuisisi. Masih dalam perencanaan,” ungkap Mulyadi.

Tapi, ia menyebutkan rencana ini akan menargetkan perusahaan di industri komunikasi, khususnya digital. “Kemungkinan eksekusi tahun depan,” tambahnya, yang juga menyebutkan perusahaan telah menyiapkan dana sebesar Rp 20 miliar untuk ini. Di mana dana tersebut berasal dari internal perusahaan.

Selain itu, perusahaan juga akan meningkatkan belanja modal (capital expenditure) menjadi Rp 15 miliar pada tahun ini. Sebelumnya perusahaan biasanya mengeluarkan Rp 5-10 miliar per tahun. “Tahun ini ada peremajaan komputer, renovasi gedung. Jadi sampai Rp 15 miliar, dan dari dana sendiri,” ungkapnya. Dan ping untuk Blogger Indonesia.

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Artikel dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s