Staf Khusus Presiden di Cikeas

Ping dari blog Bisnis Type Approval dengan keyword TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia dalam topik Staf Khusus Presiden di Cikeas. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga mengumpulkan Staf Khusus Presiden di Cikeas. Mereka dikumpulkan terkait rencana perombakan kabinet. Menerima briefing secara langsung tentang dinamika yang terkait dengan proses ini (reshuffle),” kata Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparingga, di Cikeas, Jumat 7 Oktober 2011

Namun demikian, Daniel mengatakan tidak ada yang istimewa dalam pertemuan antara Presiden dengan para stafnya tersebut. “Seperti biasanya, dalam setiap kejadian penting, Presiden juga melibatkan Staf Khusus Presiden,” kata dia.

Daniel menambahkan, dalam pertemuan tersebut, ada briefing dan debriefing. “Ada saat menerima arahan, ada saat pula SKP melapori Presiden dengan semua yang relevan,” ujarnya.

VIVAnews sendiri mendapat kabar, jajaran staf khusus juga akan dirombak. Perombakan ini bisa berlaku bagi staf yang tidak menunjukkan kinerja yang baik. “Presiden SBY beberapa waktu lalu pernah mewanti-wanti Staf Khusus yang tidak performed bakal diganti,” kata sumber media massa yang berada di lingkungan Istana Presiden.

Menurut dia, SBY juga tak pernah ketinggalan memonitor performa para Staf Khusus. Sampai-sampai, Staf Khusus yang kerap absen dalam berbagai kegiatan rapat, juga menjadi catatan tersendiri.

Staf Khusus Presiden SBY Bidang Hukum, Denny Indrayana, menyatakan bahwa bongkar-pasang Staf Khusus Istana bukan hal yang tidak mungkin. Denny tidak membantah dan membenarkan akan ada pergantian Staf Khusus Presiden.

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Bebas dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s