400 imam masjid di Kabupaten Gowa

Sebanyak 400 imam masjid di Kabupaten Gowa mengikuti workshopManajemen dan Pemberdayaan Tingkat Kabupaten di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Pemkab Gowa, Rabu (30/11). Workshop ini dibuka Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo dan beberapa pejabat lainnya, seperti Ketua Majelis Ulama Kabupaten Gowa KH Abubakar Paka, Sekretaris Dinas Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi Kabupaten Gowa H Syamsuddin Bidol, dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Imam masjid yang mengikuti workshopdibagi dalam beberapa zona, untuk zona IV tergabung empat kecamatan, yaitu Kecamatan Somba Opu, Bontomarannu, Pallangga, dan Pattallassang. Ini merupakan workshop terakhir, sebelum workshop serupa diikuti imam masjid dari zona I dan III.

“Ini bukan hanya untuk meningkatkan pemahaman soal agama, tapi juga untuk menjaga nilai budaya yang ada di Gowa,” kata Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo. Sekretaris Dinas Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi Gowa Syamsuddin Bidol menambahkan, kegiatan ini untuk meningkatkan dan mengembangkan kompetensi SDM. Para imam masjid diharapkan dapat mengelola masjid serta meningkatkan pemahaman agama sehingga mampu menjadi pengayom masyarakat,” ungkapnya.

Tentang agustomo

Type Approval Partnership, Telekomunikasi, Balai Besar Pengujian Perangkat telekomunikasi
Pos ini dipublikasikan di Bebas dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s